Comment

6 TIPS Kunci Sukses Bekerja dari Rumah

Kali ini saya akan membagikan informasi tentang 6 TIPS Sukse bekerja dari rumah, mungkin dari kita banyak ya bekerja di rumah mungkin kerja sampingan atau apa dan kalian belum menemukan gimana sih supaya bekerja di rumah bisa sukses seperti orang lain



Simak baik-baik ya inilah beberapa Tips yang anda Harus tau :

1. Fokus

Meski bekerja di rumah lebih disukai, tetapi memiliki beberapa kelemahan, seperti gangguan saat sedang bekerja. Gangguan tersebut bisa berasal dari teman atau barang-barang di rumah yang berhubungan dengan pekerjaan.

Setiap jenis perangkat lunak komunikasi tentu dapat menarik perhatian Anda dari tugas. Maka dari itu, sangat penting untuk membangun ritme dan memfokuskan pikiran pada diri sendiri--tanpa atasan atau rekan kerja usil di sekitar--untuk menjaga Anda tetap fokus.

Oleh karena itu, sebaiknya ciptakan rutinitas dan ruang kerja khusus agar Anda tetap fokus. Maka, Anda harus menempatkan upaya untuk menciptakan keduanya.

2. Manajemen

Di kantor, mungkin setiap saat Anda diawasi oleh atasan. Begitu pula ketika Anda bekerja di rumah, Anda mungkin masih memiliki atasan, namun manajemen bagaimana Anda menghabiskan hari kerja, sebagian besarnya terserah Anda.

Dengan begitu, Anda yang harus bertanggung jawab untuk daftar to-do Anda, bahkan jika manajer tidak ada di sekitar untuk melihat Anda mengatasi setiap barang.

3. Evaluasi

Mungkin manajer sering menunjukkan di mana Anda unggul, dan di mana Anda perlu memperbaiki. Namun, ketika Anda berada di rumah, tidak ada yang dapat memberi tahu ketika Anda hilang tanda.

Anda mungkin tidak banyak mengetahui tipe gambaran besar orang, namun mulai sekarang dan ke depannya, Anda harus dapat mengevaluasi kemajuan diri Anda. Apa kekuatan dan kelemahan Anda, dan bagaimana Anda dapat terus tumbuh dalam peran Anda?

Kesadaran diri mungkin tidak sesuai menjadi hal terkuat Anda dalam kehidupan pribadi, namun Anda perlu menjadi fokus agar berhasil dalam posisi bekerja dari rumah dalam jangka panjang. Anda adalah orang yang paling peduli tentang karier Anda dan di mana Anda pergi, dan dalam hal ini yang menjadi lebih penting.

4. Komunikasi

Komunikasi dalam pekerjaan sungguh sangat penting. Dengan kata lain, jika Anda tidak memberi tahu atasan Anda dan rekan Anda tentang apa yang Anda kerjakan, bagaimana Anda unggul, dan rintangan apa yang Anda hadapi, Anda akan jatuh ke belakang pikiran mereka. Ketika tiba saatnya untuk dievaluasi, mereka akan memilih untuk pergi.

Sebaiknya, menemukan cara yang efektif untuk memeriksa setiap hari dengan supervisor Anda secara langsung, terutama di awal pekerjaan kerja jarak jauh. Gunakan berbagai alat komunikasi perusahaan Anda, dan terus menjaga diri di radar.

5. Pengambilan keputusan

Jika di kantor mungkin meminta masukan perusahaan akan dapat dilakukan beberapa kali dalam sehari, namun tidak bila bekerja di rumah. Ketika bekerja di rumah, Anda akan mendapat pesan berbeda. Biasanya Anda akan menanyakan bagaimana perusahaan akan menangani setiap situasi yang unik.

Maka sebaiknya, Anda harus menanyakan pertanyaan yang sering diajukan, sehingga Anda dapat mempelajari pola-pola umum dan kecenderungan dari manajer Anda. Akhirnya, Anda dapat menerjemahkan ke dalam otonomi sehat ketika Anda dapat membuat keputusan yang berpendidikan tentang barang rutin.

6. Penetapan tujuan

Dalam aturan kerja yang sehat, Anda mungkin memiliki beberapa rekan kerja yang mendorong Anda untuk menjadi lebih baik dan tumbuh juga. Namun, ketika Anda bekerja di ruang kerja pribadi Anda, tentu keunggulan kompetitif di kantor tidak ada. Akibatnya, menjadi penting untuk secara sadar menetapkan tujuan baru untuk Anda sendiri.

Demikian 6 TIPS Kunci Sukses Bekerja dari Rumah, Semoga artikel ini bisa membantu anda dan jangan lupa berkunjung kembalik terimakasih.

0 Response to "6 TIPS Kunci Sukses Bekerja dari Rumah"

Protected by Copyscape